bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8

Cara Buat Cendol Durian yang Enak, Simak Resepnya !

Cara buat cendol durian - Coba resep cendol durian ala pedagang kaki lima sendiri, yok! Minuman fresh yang sulit ditampik untuk membikin harimu jadi khusus. Lihat resep selengkapnya berikut ini!

Es cendol bersatu dengan durian ialah gagasan memikat buat beri kesegaran kerongkongan pada siang hari. Terpikir ya segarnya minuman berasa manis dan renyah ini? Tidak harus keluar dari rumah, rupanya resep cendol durian dapat dipraktikkan sendiri di dalam rumah. Dihidangkan saat cuaca panas, ditanggung kamu suka menikmatinya.

Resep ini kali berasa lebih spesial dengan memakai SariWangi Milk Tea Teh Tarik yang membuat bertambah cita-rasa kinca gula merah. Untuk langkah membuat, masak serbuk teh ini bersama beberapa bahan yang lain seperti gula merah, santan, daun pandan, dan air. Masak dengan api yang kecil sampai mendidih, dan biarkan sesaat sampai lenyap panasnya. Untuk cendolnya, pakai cendol siap makan yang gampang didapat di supermarket atau pasar tradisionil. Dan untuk durian, pisah dari biji supaya lebih gampang saat melahapnya. Durian yang telah masak, ikut jadi kunci dibalik kepuasan minumaan ini.

Siap coba resep ini untuk membikin harimu khusus? Untuk penampilan yang lebih elok, tata cendol dan durian di mangkok sajian, selanjutnya tuang es baru dan kinca milk tea. Ada menu yang lain menjadi ide yang pantas dicoba seperti es cincau milk tea dan milk tea rose jelly.

Cara buat cendol durian yang enak, simak resepnya !

Cara buat cendol durian yang enak, resep cendol durian, tips bikin cendol durian

#Bahan Utama :

  • 250 gram cendol siap makan
  • 6 sdm daging buah durian
  • Es batu
  • 350 mililiter air
  • 65 ml santan instant
  • 2 buntel SariWangi Milk Tea Teh Tarik
  • 2 helai daun pandan
  • 4 sendok makan gula merah sisir

#Cara Pembuatan :

  1. Kinca milk tea: Masak seluruh bahan terhitung SariWangi Milk Tea Teh Ambil sekalian diaduk-aduk sampai mendidih dan wangi. Angkat. Diamkan sampai tidak panas. Pinggirkan.
  2. Persiapkan gelas sajian, isikan dengan cendol, daging buah durian, dan es batu.
  3. Tuangkan kinca milk tea.
  4. Siap dihidangkan.

Nah, itulah Cara buat cendol durian yang enak. Sangat mudah dipahami bukan?
Lain kali, saya mau mencoba share resep-resep sehat yang lain untuk kamu ya. Bisa saja salah satunya ada resep-resep modifikasi yang bukan hanya sehat tetapi bisa juga masih tetap dicicipi sepenuh hati.

Terus baca tips masak dariku ya, sampai jumpa lagi...


*Resep ini pernah dimuat di situs MAHI  

Related Posts

Related Posts

Post a Comment